Modem Speedy Bisa Setting Otomatis
16.02 | Author: Sony Surya Wijaya
Telkom merilis aplikasi Speedy Auto Setting versi 1.0. Dengan bantuan software ini, pelanggan internet-nya tak perlu lagi repot-repot mengatur koneksitas modem. Semua sudah otomatis.
EGM Divre II Telkom, Mas'ud Khamid menyatakan, aplikasi ini sebagai bentuk inovasi pihaknya dalam menjawab tantangan perkembangan teknologi internet yang kian pesat.
Dengan aplikasi auto setting, lanjutnya, pelanggan tidak hanya lebih mudah melakukan instalasi dan setting modem, tetepi juga setting ulang pasca aktivasi atau saat maintenance.
"Yang pasti dengan melakukan setting modem secara mandiri, maka akan mengurangi biaya instalasi setter bagi pelanggan," jelas Mas'ud dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/4/2009).
Aplikasi auto setting dengan bentuk antarmuka program sederhana ini bisa untuk melakukan setting standar pada berbagai jenis modem ADSL. Pelanggan cukup memasukkan username dan password-nya secara benar, maka aplikasi ini akan langsung meng-generate setting standard Speedy sesuai karakteristik masing-masing ADSL.
Adapun, aplikasi versi 1.0 ini dirancang untuk dapat digunakan pada berbagai jenis modem, antara lain, Dare Global (DB108E), JK Network (YKDB108-E), TP Link (TD-8816), Aztech (DSL605EU), Abbatech (TX3), Astoria (AR3513S), Sanex (SA5100), Prolink (H9200R) dan Tecom.
This entry was posted on 16.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: