VJ Marissa Menangis Karena Sepatu
22.19 | Author: Sony Surya Wijaya

JAKARTA, Sepatu bisa membuat VJ Marissa menangis. Tapi, bukan karena sepatu itu menyiksa kakinya. Jadi?

Perempuan Tapanuli-Jerman bermarga Nasution ini mengaku penggila sepatu. Ia memiliki banyak sekali alas kaki tersebut. "Koleksi sepatuku banyak banget," akunya di Jakarta, Jumat (22/5) malam.

Tapi, ia tak mau menyebut jumlah koleksinya itu. "Aku enggak mau hitung, akan bikin aku nangis, karena terlalu banyak duit yang aku keluarin untuk beli sepatu," ungkapnya.

Untuk menyimpan harta bendanya tersebut, ia menyediakan satu kamar khusus di tempat tinggalnya. "Aku siapin tempat, ada satu kamar di apartemenku khusus buat sepatu," sambungnya.

Dalam memilih sepatu dan pernik-pernik fashion lainnya, Marrisa mengaku tidak brand-minded. "Aku enggak suka pakai barang brand-minded," ujarnya. "Aku lebih suka pakai barang vintage," tambah wanita yang suka berburu pernik-pernik fashion di Barcelona (Spanyol) ini.

Aku Marissa pula, ia tidak meniru gaya siapapun dalam berpenampilan. "Aku enggak mengadopsi gaya siapa-siapa, sesuka aku saja. Biasanya, inspirasiku dari majalah dan film," tutur Marissa, yang ketika belum bermata pencarian sendiri suka meminjam busana dan aksesori ibunya. (C9-09/ATI)

|
This entry was posted on 22.19 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: